Kamis, 05 Februari 2009

Uang Tambahan Dari Forexbisnis.com

Selain Mendapatkan uang dari bermain forex yang keuntungannya melimpah dengan menggunakan indikator ATSS mlik forexbisnis.com juga kita bisa mencari tambahan uang dengan cara lain yang di berikan oleh forexbisnis.com, dari program ini saya telah mendapatkan rp.600.000 dari forexbisnis.com, ini bukan pendapatan dari bermain forex melainkan pendapatan dari bisnis lain yang bisa kita jalankan melalui forexbisnis.com. dengan uang 600 ribu saya sudah balik modal, karena dulu saya beli paket gold dengan harga 500ribu, untung 100ribu malah. selain itu dengan paket gold maka saya bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak lagi. selain dari indikator yang saya gunakan, saya juga bisa mendapatkan uang tambahan dari signal forex yang di berikan oleh forexbisnis.com, signal mantap dan terbukti profitable. lihatlah screen shot pendapatan saya dengan menjadi partner forexbisnis.com. mau pendapatan besar? segera join di sini
ini adalah salat satu email mandiri ke saya yang membuktikan saya mendapatkan 300 ribu dari mas Zemmy Eka yang merupakan pemilik forexbisnis.com. selain ini masih ada 1 email lagi yang berisi pemberitahuan transfer uang sebesar 300ribu, jadi total mendapatkan uang sebesar 600ribu. hanya dengan iseng saja.

Selain itu bulan lalu juga dengan menggunakan forexbisnis.com bisa mendapatkan untung pips sebesar 700 pips atau jika main dengan 1 pips 1 dollar maka bisa dapet 700 dollar atau 7juta rupiah setiap bulannya hanya dengan bermain forex saja. mudah bukan? jadi tunggu apalagi, segera join di sini. Buruan keburu terlambat.

1 komentar:

JaringRupiah mengatakan...

pak zemmy sepertinya sedang sibuk bgt ya. komisi reseller saya udah lama kok gak dikirim-kirim ni..