Sabtu, 25 Oktober 2008

Pengalaman pertama bermain forex

Pertama kali saya mencoba bermain forex saya sangat bersemangat sekali, membawa sejuta mimpi yang tinggi, saya ikir pertama kali bermain forex tuh gampang. saya cuma membaca sedikit artikel yang ada di internet dan saya memutuskan untuk segera deposit di marketiva sebesar $100. hari pertama saya bermain forex saya hanya mengandalkan feeling dan tidak peduli dengan yang namanya indikator atau news. Ternyata saya untung sebesar $50 hanya dalam 1 malam. sayapun mulai bermain dengan margin yang tidak rasional dan mulai di hantui dengan loss berturut-turut, profit sedikit di ambil namun lost besar di biarkan. Hal tersebut membuat margin account saya sakit, dari yang sempat $178 sekarang hanya tersisa $10. saya sampai takut untuk masuk market lagi, trauma. apakah anda mengalaminya juga?. Saya pun mulai mencari trading system di internet dan saya mencoba system yang ada di forexbisnis. untuk pengalaman bersama dengan forexbisnis saya akan kemukakan di posting selanjutnya. tunggu ya.

1 komentar:

Nando FM mengatakan...

Halo Pak,
Selamat pagi,
Saya Nando dari ForexMart.
Kami adalah perusahaan broker forex teregulasi dari Eropa (CySec dan MiFid).
Saya ingin mendiskusikan mengenai hubungan kerjasama(online partnership) program afiliasi terkait halaman blog Anda.
Apabila Bapak tertarik, dapat menghubungi saya.
Kami akan sangat senang untuk dapat memulai kerjasama dengan anda.
Terima kasih
Regards,
Nando
Business Development
ForexMart
Skype: nando.forexmart